[Jakarta] Airpaz.com - Booking tiket pesawat dengan harga promo Ter-MURAH


Hi semua,

Kali ini saya ingin share pengalaman saya membeli tiket pesawat di Airpaz.com.


Book flight tickets from the cheapest promotion price

Saya mengetahui web Airpaz ini dari salah satu teman saya, awalnya saya pun ragu untuk membeli tiket di Airpaz.com, karena harga yang ditawarkan lebih murah dibanding web ticketing lainnya. Akhirnya, saya pun mencoba untuk membeli tiket pesawat di Airpaz.com. dan Voila, saya berhasil terbang ke salah satu destinasi impian saya, yaitu Lombok.

Keunggulan Airpaz
Berikut adalah keunggulan Airpaz berdasarkan pengalaman saya:

  1. Harga yang ditawarkan lebih murah
    Ya, harga yang ada di Airpaz, menurut saya sangatlah murah. Saya merupakan orang yang sangat selektif untuk membeli barang, saya pastinya akan membandingkan antara satu web dan web lainnya, untuk mendapatkan harga tiket yang saya inginkan, dan setelah berkali-kali mencoba, pilihan saya selalu jatuh pada Airpaz.
  2. Alternative Flight yang Recommended
    Jika kita ingin membeli tiket dari Jakarta ke Seoul, di Airpaz kita bisa mendapatkan banyak pilihan, mulai dari direct flight maupun flight dengan transit. Airpaz bisa langsung membantu kita dengan memberikan alternative flight untuk flight dengan transit / pindah pesawat, dengan harga yang recommended.
  3. Pembayaran dengan mata uang Rupiah.
    Sulitnya untuk membeli tiket pesawat dari luar negri yang mengikuti mata uang negara tersebut membuat saya sedikit tidak nyaman, karena kurs yang lebih mahal jika menggunakan Credit card dan ada biaya tambahan untuk biaya proses juga. Karena hal ini lah, saya lebih memilih membeli tiket di Airpaz, pembayaran dapat dilakukan dengan mata uang rupiah, dan dengan kartu debit, sehingga tidak perlu cemas jika kurs saat tanggal penagihan Credit card naik.
  4. Respon dari CS yang cepat dan baik
    Karena ada masalah dengan nama yang saya masukkan, saya langsung menghubungi customer service, dan diberikan solusi yang sangat membantu.

Feature Favorite
Beberapa feature favorite saya di website Airpaz:

  1. Promo
    Di page promo ini, kita bisa melihat tiket-tiket promo apa saja yang sedang ditawarkan. Sangatlah menguntungkan bagi traveller yang ingin membeli tiket pesawat dalam waktu dekat, karna kita bisa melihat promo dalam bulan ini ada apa saja.
  2. Pengingat Harga
    Pengingat harga merupakan fitur paling favorite di Airpaz. Kenapa penginat harga? Dengan memasukkan data pesawat asal dan tujuan, beserta tanggal dan harga awal dan akhir, kita bisa mendapatkan notifikasi jika ada penawaran harga tiket pesawat sesuai dengan yang kita inginkan melalui email maupun sms. Fitur ini sangat bagus bagi traveller yang sudah merencanakan liburan jauh-jauh hari dan men-set budget pesawat.
Untuk tips dalam membeli tiket pesawat, bisa cek di post saya sebelumnya : Link

So far, saya sudah 3 kali membeli tiket pesawat di Airpaz, dan saya sangat puas dengan harga yang saya bayar. Pembelian tiket di Airpaz sangat terjamin, jadi jangan takut, Airpaz bukanlah website penipuan. Sudah ada Secured by GeoTrust dan Verified by Visa.
Geotrust SSLverified by visa

Post yang saya buat ini, semoga bisa membantu teman-teman semua, yang ingin travelling dengan harga yang murah dan terjangkau. Semua yang saya tulis disini, adalah pure dari pengalaman saya sendiri, tanpa rekayasa, dan bayaran dari Airpaz. Happy Travelling~

xoxo, nat


Comments

  1. hai, boleh tanya, saat booking pesawat di Airpaz, gimana caranya untuk pilih kursi di pesawat?

    ReplyDelete
  2. hai, boleh tanya, saat booking pesawat di Airpaz, gimana caranya untuk pilih kursi di pesawat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Saffira, kalau boleh tau, maskapai apa? Soalnya beda-beda tiap maskapai :D

      Delete
    2. Dulu aku waktu airasia, hub call center airasia-nya, supaya dapat kode booking untuk di website airasianya. Baru deh bisa beli tambahan bagasi/makanan :D

      Delete
  3. Jadi bener nih airpaz ga ada masalah? Saya mau coba tp sedikit ragu. Jadi minta saran aja. Pernah ada masalah ga selama book dengan airpaz?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Wildan,
      So far sih belum menemukan masalah ya, selama transaksi dengan Airpaz :D

      Delete
  4. kalau pas dibook kok harganya jadi beda ya

    ReplyDelete
  5. Hai, aku pesen tiket di airpaz, tp pas mau check-in online kok gabisa ya di web. Ada yg tau solusinya? Atau ada yg senasib?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak, aq ga biaa check-in online , trs kk gimana tuh? Aq mau berangkat 7 mei ini

      Delete
    2. Mbaa... Boleh tau bgmn kelanjutan ceritanya. Apakah tiket nya bisa dipakai?

      Delete
  6. Saya pesan utk jakarta singapur. Sdh melakukan pembayaran. Tp ga sampai satu jam kmdn saya di email dan di sms kalo reservasi utk tiket saya gagal dan diberi opsi utk e voucher (yg bisa dipake lagi utk pesan di airpaz dan opsi kedua pengembalian uang dalam 7 hari kerja. Saya tlp CS nya. Tp cara jawab telpon kok kayak malas2an dan ga profesional. Nah saat ini saya lagi menunggu refund uang saya... Mdhan bener dikembalikan....aminn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga refund melalui airpaz mbak, refund nya uda cair itupun gara2 saya follow up langsung ke pihak maskapai, padahal tadinya airpaz enggan proses tapi saya tunjukkan bukti kalo saya follow up ke maskapai baru direspon. Tapi yang menyebalkan, refund sudah dikirim sama pihak maskapai ke airpaz, tapi saya dikasih refund dalam bentuk voucher bukan pengembalian dana tunai. Anehnya, voucher refund saya gak bisa dipake. Sampai sekarang saya masih terus follow up ke pihak airpaz, walau belum ada hasil tapi semoga ditanggapin 😊

      Delete
  7. saya pesan tiket pesawat jakarta - pekanbaru utk tgl 28 malam. dan sudah melakukan pembayaran (saldo di rekening sudah terpotong) namun di sistem airpaz saya belum melakukan pembayaran sampai batas waktu pby habis (expired). saya menghubungi pihak airpaz berkali-kali namun mereka tidak mendengar. saya tidak tahu mereka benar2 tidak dengar suara saya atau pura2 tidak dengar. saldo saya sempat kembali beberapa saat kmudian terpotong lagi.
    beberapa hari kmudian email baru masuk (tgl 30) bahwa tiket sudah terbeli di tgl 29 malam tanpa ada pemberitahuan. tentu saja saya tidak tahu. saya gk tau lagi hub kemana krn pihak airpaz tdm bisa d hub. masak tiket saya hangus begitu saja. mohon bantuan dan kebijakannya!

    ReplyDelete
  8. saya pesan tiket pesawat jakarta - pekanbaru utk tgl 28 malam. dan sudah melakukan pembayaran (saldo di rekening sudah terpotong) namun di sistem airpaz saya belum melakukan pembayaran sampai batas waktu pby habis (expired). saya menghubungi pihak airpaz berkali-kali namun mereka tidak mendengar. saya tidak tahu mereka benar2 tidak dengar suara saya atau pura2 tidak dengar. saldo saya sempat kembali beberapa saat kmudian terpotong lagi.
    beberapa hari kmudian email baru masuk (tgl 30) bahwa tiket sudah terbeli di tgl 29 malam tanpa ada pemberitahuan. tentu saja saya tidak tahu. saya gk tau lagi hub kemana krn pihak airpaz tdm bisa d hub. masak tiket saya hangus begitu saja. mohon bantuan dan kebijakannya!

    ReplyDelete
  9. jadi ragu nich teman-teman. kami baru mau rencana beli malam ini untuk tanggal 31 mei 2019 dari alor setar malaysia ke pekanbaru. mohon solusinya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)