[Jakarta] Madam Rich Kopitiam Central Park


Hi semua,
Kali ini saya akan mereview Restaurant Madam Rich Kopitiam yang berada di Mall Central Park. Lokasinya berada di lantai 3, sederetan dengan restaurant lainnya. Saya mengajak Papa dan Mama saya untuk lunch bareng disini, karena orang tua saya sangat menyukai masakan malaka. Untuk dekorasi-nya saya tidak sempat untuk foto, karena memang tidak merencanakan untuk di review di blog, hanya ingin makan santai saja. Untuk ambiance saya suka, ada indoor dan outdoor. 

Picture Courtesy : Central Park Mall

Berikut adalah menu-menu yang kami pesan:

Penang Chicken Lo Bak Roll (33.800 IDR)
Kami memesan Penang Chicken Lo Bak Roll sebagai appetizer, saya sangat suka lobak dan kulit tahu, dan menurut saya masakan ini enak, ditambah saus yang sangat unik, recommended untuk dicoba.


Oyster Omelet Mrs. Tang (32.800 IDR) 
Untuk Oyster Omelet, antara Oyster dan Omelet menurut saya kurang menyatu. Tidak seenak yang pernah saya makan di Penang, dan bumbu-nya juga kurang pas, tetapi untuk Oysternya diberikan lumayan banyak.


Tampilan keseluruhan:

Nasi Lemak/Bojari Kampung Curry Ayam (39.800 IDR)
Yang saya pesan adalah Nasi Lemak, tetapi bisa memilih untuk nasi lemak atau nasi bojari. Rasanya lumayan enak. Walau terlihat menu ini biasa saja, tapi rasanya tidak se-biasa di gambar.


Penang Asam Laksa (36.800 IDR)
Penang Asam Laksa adalah makanan favorite saya saat saya mengunjungi Malaysia beberapa tahun yang lalu. Untuk Penang Asam Laksa di Madam Rich menurut saya sangat kurang sekali. Isinya sangat dikit, dan sangat kurang meresap.



Salah satu Penang Asam Laksa yang sangat lezat adalah di Restaurant Nyonya Colors di The Gardens (Mid Valley City) - Kuala Lumpur. Saat mengunjungi Malaysia, jangan lupa untuk mencicipi-nya.

Coffee Cream Avocado Juice (27.800 IDR)
Coffee Cream Avocado Juicenya sangat enak. Hal yang kurang hanya Jus-nya kurang es, sehingga minumannya kurang dingin, karena kopi panasnya lebih mendominasi. Tapi masih bisa di tolerir dengan menambahkan es batu.


Ice Black Jelly Coffee (21.800 IDR)
Kopi-nya lumayan enak, menurut saya lebih pas jika cincaunya lebih manis, sehingga lebih menyatu dengan rasa kopi yang pait.


Nam Yang Black Coffee - Cold (17.800 IDR)
Kebetulan saya tidak mencicipi kopi ini. Kopi ini pesanana papa saya, dan menurut dia, rasanya lumayan enak.


They are open daily!
Mon - Sun | 10.00am to 10.00pm

Contact:
www.madamrich.com
+621 29201035

Located: 
Central Park Mall,
3rd Floor, JL. Letjen. S. Parman, Kavling 28,
Jakarta 11470

xoxo, nat

Comments

  1. Wow these look so yummy! My mouth is watering just looking at your photos.

    Nonton film gratis

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)