[Korea] Popcorn Hostel Haeundae


Hi semua, 
kali ini saya akan mereview hostel yang kami pilih saat menginap di Busan yaitu Popcorn Hostel.
Ini adalah penampakan Receptionist Popcorn Hostel. Popcorn Hostel ada 2 lantai di lantai 10 dan 11 gedung Tower Marin. Receptionistnya sendiri berada di lantai 11.




Gambar-nya diambil pada malam hari, karena kami baru check-in malam. Kami dilayani oleh staff part-time yang sangat ramah. Terdapat lounge untuk makan dan bermain.
 

Tersedia TV, DVD, Majalah, Video Games, dan Mainan yang dapat dimainkan bersama-sama, seperti UNO Stacko.



Kami memilih Family With Private Bathroom (6 Guests), berada di lantai 11, sedangkan salah satu teman kami yang memilih Dormitory berada di lantai 10.


Kamar yang saya dapat, sama persis dengan gambar yang ada di Agoda. Sayangnya saya tidak sempat foto sendiri, sehingga saya lampirkan foto-foto yang berada di website Agoda:

Pic Courtesy: Agoda
Walau Heundae adalah daerah pantai, cucanya pun sangat dingin pada musim Autumn, kami buka jendela sedikit, dan suhunya sudah dingin. Di lantai juga ada heater, jadi tidak masalah jika ingin duduk-duduk di lantai.

Pic Courtesy: Agoda
Private Bathroom yang ada dikamar pun juga bersih. Terdapat handuk juga.

Pic Courtesy: Agoda
Di dapur ini, kita bisa membuat telor dadar. Setiap pagi disediakan roti, teh, kopi dan telor. Untuk Roti, teh dan kopi bisa diambil di meja lounge. Sedangkan untuk telor, kita bisa memasak-nya sendiri. Jangan lupa dicuci setelah dipakai.


Pemandangan sangat bagus dari lounge ini, sedihnya kami hanya menginap 2 malam disini.


Salah satu hal yang tidak akan dilupakan, susu bingrae. Kami beli di mart dekat hostel.


Overall Review
Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan Popcorn Hostel. Beberapa hal yang saya suka dari Popcorn Hostel:
- Untuk harga, menurut saya rate Popcorn Hostel sangatlah pas, dan tergolong murah. 
- Lokasi di dekat Haeundae Beach dan Haeundae Market. Kita bisa menikmati dengan berjalan kaki. 
- Receptionist sangat oke, bisa communicate dengan english
- Banyak Restaurant, dan Jajanan yang sangat menarik disepanjang jalan.
- Breakfast yang sangat oke, apalagi kita bisa makan sepuas kita
- Untuk yang berpegian sekitar 5-6 orang, family room sangat recommended.

More Information
Popcorn Hostel Haeundae
Address: Tower Marin 10F & 11F, Haeundaehaebyeon-ro 321 612-847; Haeundae Subway Station (Busan Line 2)
Call Center: +82-1644-9540 
Email: popcorn.hostel@gmail.com
Website: http://www.popcorn-hostel.com/
Rate and Review: Agoda

Untuk Tips dalam memilih penginapan sudah ada di post saya sebelumnya link
Semoga post saya dapat membantu teman-teman untuk dapat memilih penginapan selama travelling.


Bonus:
Ice Cream Banana






Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)