[N-Journal] Hijack Sandals Kato Leather Printed Series & Hijack Flash Sale 2016



Hai semua,
Kali ini saya akan membahas salah satu travel kits yang saya gunakan untuk travelling.
Melihat dari gambar diatas apa sudah ada yang tau, apa yang akan saya review kali ini?
Saya akan mereview salah satu produk Hijack Sandals, yaitu Kato Leather Printed Series (The Snakes Skin).


Saya memang sedang mencari sandal yang enak digunakan saat travelling. Banyak yang merekomendasikan saya untuk menggunakan sandal gunung, karna bahannya kuat dan tidak mudah rusak. Tetapi umumnya model sandal gunung sangat standard dan kurang modis. 

Saat saya explore picture di Instagram beberapa bulan lalu, saya melihat ada yang post dan memberikan review yang bagus untuk Hijack Sandals ini. Akhirnya saya follow line-nya di @hijacksandals. 


Karena jadwal travelling saya masih lama, jadi saya memutuskan untuk menunggu event bazaar, jadi saya bisa mencoba hijack sandals-nya langsung.


Pada hari senin tanggal 4 April 2016, Hijack Sandals broadcast kalau mereka akan mengadakan Flash Sale pada tanggal 7,8,9 April 2016. Saya langsung pasang notification di hp saya.
Displaying IMG_8854.JPG

Photo Courtesy : Line @Hijacksandals
Regulasi dan Peraturannya diberikan satu hari sebelumnya. Berikut adalah regulasi dan peraturan sale-nya:

  1. #HijackFlashSale akan dibuka besok jam 9 pagi – 9 malam (12 jam) 
  2. Transaksi HARUS dilakukan melalui LINE@ official Hijack: @hijacksandals(gunakan @)
  3. Waktu event akan dibagi menjadi 4 bagian: 9am - 12am, 12am – 3pm, 3pm – 6pm, 6pm – 9pm. Berdasarkan 4 kategori harga: 100k, 150k, 200k, 250k. 
  4. Konsumen dapat memilih artikel sesuai dengan waktu dan kategori harga yang akan di umumkan setiap 3 jam di Instagram Hijacksandals 
  5. Anda akan dilayani dan diberikan form order pada percakapan di LINE@, untuk menghindari antrian chat yang panjang, disarankan agar mengirim 1 kali chat dengan info yang lengkap, karena kami akan membalas dari chat yang terbawah. 
  6. Pemesanan menggunakan kode order untuk memudahkan transaksi 
  7. Maksimum pembayaran dan pengiriman bukti transfer maksimal 2 jam setelah form order diterima oleh pihak Hijack Sandals
  8. Barang yang sudah dibeli tidak bisa di kembalikan.
  9. Pengiriman serentak dilakukan pada tanggal 12 April 2016
  10. Resi pengiriman dapat diperoleh pada tanggal 14 April 2016
  11. Harga on sale tidak termasuk ongkos kirim.
Pada hari H, tanggal 7 dan jam 9, saya langsung chat line @hijacksandals, saat diberikan catalog 100K, ternyata Kato series, tidak termasuk dalam sale tersebut. Saya mencoba lagi untuk kategori 150K. Jam 12 saya langsung chat untuk meminta catalog, dan benar sekali, Kato Pink yang saya mau ada di kategori 150K. Saya langsung reply dengan menyebutkan Kode Pemesanan dan Ukuran. Karena menurut rules admin Hijack Sandals akan membalas dari chat yang terbawah, maka saya hanya chat sekali saja, dan menunggu balasan dari admin.


Harga normal untuk Kato Leather Printed Series (The Snakes Skin) adalah IDR 300.000. Saat Flash sale ini, sendal ini di diskon 50%. Sekitar 30 menit, akhirnya admin membalas dengan memberikan form order, saya langsung reply, dan admin memberikan total pembayaran. Setelah saya melakukan transfer, saya mengirimkan bukti transfer dan admin memberikan konfirmasi bahwa transaksi saya berhasil.

Pada tanggal 10 April 2016, sendal ini sudah sampai dirumah. Senang sekali, akhirnya bisa membawa Kato Pink ini travelling. Produknya sangat bagus, dan memang nyaman dipakai. Tapi saya cukup kaget, karna memang ada beberapa cacat (seperti bolong sedikit pada alas samping), dan warna base tali-nya adalah warna putih, sedangkan di web warna hitam.

Tapi overall saya tetap suka dengan produknya. What do you expect with 150K and sale items right?

Karena banyaknya comment untuk membalas chat line, walaupun proses pembelian saya tidak ada kendala, ada beberapa saran dari saya:
1. Untuk pemesanan mungkin format diberikan diawal.
2. Jika stok habis atau sedang waiting list, bisa diberikan informasinya.
3. Diberikan jeda setiap sesi, jadi ada waktu untuk membalas chat yang belum terbalas.

Untuk teman-teman yang partisipasi dalam flash sale ini:
1. Membaca dan mengikuti Rules & Regulation, karena saya banyak melihat yang comment tapi tidak membaca rules-nya. Bisakan disearch dulu sebelum ditanyakan? 
2. Untuk lebih sabar, karena event ini pasti banyak yang minat juga, jadi tidak mungkin pembeli hanya kita seorang.

Semoga Next Event-nya bisa lebih sukses lagi, dan produknya semakin variatif lagi.


Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)