[Jakarta] Tamani



Hi Semua, 
Kali ini saya mau share salah satu restaurant favorit saya yaitu Tamani. Mungkin banyak yang gak asing mendengar Restaurant ini, karena Tamani ini sudah ada sejak lama, dan cabangnya juga tersebar di Jakarta. Ada di Tomang, Gajah Mada, Kota Kasablanka, dan juga ada Tamani Express di Plaza Senayan. Salah satu yang sering saya kunjungi adalah yang di Kota Kasablanka.


Di Tamani ini ada berbagai macam menu yang bisa dipilih, mulai dari Steak, Tapas, Soup, Pasta, Salad, Fish, juga ada menu Ricenya. Salah satu yang menjadi unggulan Tamani adalah Porsinya besar, harganya pas, dan rasanya juga enak. Menurut saya, apa yang kita bayarkan, sesuai dengan yang kita dapatkan.

Ada 2 menu favorit saya yang akan saya share, yaitu Fish and Chip, dan Chicken Cordon Bleu.

1. Fish and Chip (IDR 68.000)


Porsinya ikan dory-nya besar bgt, hampir setempatnya sendiri. Disajikan bersama Salad, Tartar Sauce & French Fries. Sebagai penggemar Fish and Chip tentunya menu ini gak akan dilewatkan kalau ke Tamani.

2. Chicken Cordon Bleu (IDR 58.000)

Chicken Cordon Bleu ini disajikan bersama dengan Creamy Pasta & Salad. Karena saya suka sekali dengan yang serba creamy, menu ini benar-benar combo yang sangat pas. Kejunya juga banyak, jadi cheesy-nya berasa.


3. Authentic Thai Iced Tea (IDR 25.000)

Biasa kalau kesini selalu pesan Thai Iced Teanya. Warnanya sih lebih merah bata dibandingkan Thai Iced Tea, dan lebih berasa pahitnya. Tapi overall enak aja, gak buat eneg.


Ini adalah salah satu Tamani yang berada di Mall Kota Kasablanka. Pas jam makan siang, pasti selalu full, jadi kalau mau langsung dapat tempat, dapat datang lebih awal saja.


Address
Kota Kasablanca Lt. UG, Jalan Casablanca Kav 88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Phone
 (021) 29464997



Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)