[Bogor] Yelo Eatery


Hai semua, 
Di post kali ini saya mau share salah satu restaurant di Bogor, yaitu Yelo Eatery. Sebenarnya saya kunjungi tanggal 8 April lalu, tapi baru sempat untuk ditulis reviewnya, karena sejak balik dari liburan february lalu, timeline pekerjaan cukup full, jadi kalau memang dirumah, dipakai buat tidur dan istirahat aja.


Sebenernya pergi ke Yelo Eatery ini direncanainnya mendadak banget. Salah satu temen waktu itu ajakin ke Bogor naik kereta, jadi langsung pergi aja. Waktu dijalan, sambil nunggu, kita browsing lokasi-lokasi di Instagram, dan ketemulah Yelo Eatery ini.

Dari stasiun kita langsung naik Uber menuju Yelo Eatery ini, jadi kalau dibilang lokasinya mudah dijangkau dengan angkutan umum, saya kurang tau. Mungkin anak bogor lebih paham terkait angkot yang melewati Yelo Eatery ini.


Pertama kali masuk, langsung suka banget sama designnya. warnanya Eye-catching. Yelo Eatery ini ada 2 lantai, yang lantai bawah ada indoor dan outdoor, sedangkan yang di lantai 2 ada mini bar.

Salah satu spot favorit saya di Yelo Eatery. 

Karena saya pergi berempat, dan sedang ada promo paket lunch untuk 4 orang, jadi kami memesan paket tersebut. Menu Lunch ini sudah include 2 Appetizer, 4 Main Dish & 4 Drinks.

Untuk Appetizernya kami pilih Calamari & Chicken Strips. 

Calamari (IDR 30.000)
Deep fried squid comes with garlic butter lemon sauce.

Chicken Strips (IDR 30.000)
Marinated chicken breast strips comes with homemade tartar sauce

Karena 2 menu ini dalam paket, jadi memang tidak full portion. Hanya 3 calamary & 3 chicken strips. 


Main Dish 1: Hamburg On Butter Rice (IDR 48.000)
100% pure beef patty served on butter rice topped with mozzarella and 
cheddar cheese with fried egg on top


Menu ini paling favorite, dan super recommended. 
Terutama yang suka sekali dengan butter rice & cheese.

Main Dish 2: 
Mac N Cheese (IDR 48.000)
Macaroni and cheese served with 100% pure beef patty 

Untuk Mac N Cheesenya juga enak, kejunya berasa, dan untuk beef patty-nya juga lembut. Karena ada beberapa restaurant kalau saya pesan Mac N Cheese, keju-nya gak terlalu berasa, hanya rasa creamy susu. 

Main Dish 3: Thai Fried Rice (IDR 40.000)
Thailand style seafood fried rice comes with fried egg


Main Dish 4:
Nasi Ayam Taliwang (IDR 38.000)
Spicy ayam bakar taliwang served with steamed rice



Yelo Eatery
Location: Jl. Pajajaran Indah V No.9
Bogor

Sun. - Thu. 
10:00 am - 10:00 pm

Fri. - Sat.
10:00 am - 11:00 pm

Email: yelo.eatery@gmail.com
Call: +62 818-0279-9127


No comments:

Powered by Blogger.