Daitokyo Sakaba - Blok M Jakarta


Hi Semua,
Di post kali ini saya mau bahas mengenai Daitokyo Sakaba. Daitokyo Sakaba ini berada di Little Tokyo - Blok M Jakarta. Sebenarnya saya sudah tau dari lama mengenai Little Tokyo ini, hanya saja baru kali ini saya benar-benar datang, dan mencoba makanan di salah satu resto Jepang yang ada disitu.

Daitokyo Sakaba ini sangat unik tempatnya. Tempat makan didalamnya berbentuk kubuk-kubuk tatami. Saya pergi ke Daitokyo ini Jumat kemarin, tanggal 29 September 2017, dan memesan untuk 20 orang. Karena tempat ini cukup ramai, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk 20 orang ini, minimum spend per orang adalah 100rb. Ini adalah foto untuk tempat tatami-nya seperti apa.


Disetiap meja sudah disediakan sumpit dan juga bahan-bahan pelengkap lain seperti lada, kecap, cabai, dan bubuk cabai.


Buta Mayo Don - IDR 48.000
Mayonnaise Grilled Pork served over rice

Ini menu yang saya pesan, dan voila, rasanya bener-bener enak bangettt. Babi-nya berasa banget, sampe ke nasi-nya, ditambah dengan Mayonnaise, OMG! Saya sampai pesan 2 lagi untuk dibawa pulang, saking enaknya. Menu ini juga disajikan dengan kuah kaldu babi, seperti kuah ramen, dan itu pun saya gak bisa berhenti makan. Sampe bener-bener bersih mangkok saya. Saya pasti balik lagi demi Buta Mayo Don! :P
  

Daitokyo Ramen - IDR 68.000
Special Ramen by Daitokyo 

Untuk Ramennya ada tingkat kepedasan, dengan kelipatan 5. Ini adalah level 1, menurut teman saya, rasanya lebih pedas dari yang dia bayangkan, dan rasanya pun enak sekali. Saya gak mencicipi langsung, tapi mostly semua pada pesan ini, next time saya kesini lagi, saya pasti juga akan pesan menu ini.


Tori Karaage (IDR 45.000)
Deep Fried Marinated Chicken

Karaage-nya juga enak bgt, gurihnya pas, dan disajikan dengan bubuk gurih, kaya terbuat dari lada, dan sisanya gak tau. Ini juga jadi menu favorite teman-teman yang lain. 


Mango Juice, dan Soursop Juice - IDR 12.000

Untuk minumannya awalnya kaget, kok murah sekali, untuk Juice dengan harga 12rb aja, ternyata saat dicicipi, rasanya campuran juice dan juga syrup. Overal sih enak aja. Cuma untuk kalian yang mau minum refill, bisa pesan ocha dingin / hangat. 



Untuk menu Daitokyo banyak sekali, dan harganya pun  menurut saya lebih murah dibandingkan resto Jepang di Mall. 
Menu lengkapnya bisa cek di zomato
Semua harga diatas ataupun di menu, exclude tax and sevice (5% + 10%)

Jangan lupa untuk reserve tempat dulu supaya tidak lama menunggu antriannya ;)

Alamat:
 Jl. Melawai 9 No.26, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Opening Hours:
Everyday (6PM–1AM)

Reservation: 
(021) 7222047

Untuk Lokasinya bisa cek di Google Maps berikut ini:



Comments

  1. Normalerweise lese ich Artikel in Blogs nicht, aber ich möchte sagen, dass dieser Artikel mich sehr unter Druck gesetzt hat, es zu versuchen! Dein Schreibstil hat mich ĂŒberrascht. Vielen Dank, sehr guter Beitrag. restaurants frankfurt oder

    ReplyDelete
  2. Hi, Thank you for visit my blog ^^

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)