Singapore & Malaysia

狮城有约 - Hello Singapore


Hai semua, selamat datang di blog saya. Ini merupakan tulisan saya yang pertama yang akan membahas mengenai travel. Sudah lama saya ingin membagi informasi-informasi mengenai travel yang pernah dan yang saya ingin lakukan. 

Di post ini saya akan membahas mengenai liburan saya ke Singapore dan Malaysia.Pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya dan teman saya, dalam waktu yang sangat singkat 4 hari dan 3 malam, kami bertiga mengunjungi 2 negara. Berikut adalah summary itinerary perjalanan kami:

Day 1: Go to Singapore à Orchard Road à ION Sky à Wisma Atria à China Town à Garden By The Bay à Marina Bay Sand
Day 2: Singapore Flyer à Legoland à Bukit Bintang
Day 3: Pavilion à Petronas Tower à China Town à Haji Lane
Day 4: Orchard Road à Back to Jakarta

Saya akan update dengan detail masing-masing tempat, semoga bisa secepatnya. 







xoxo, nat

Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)