Don’t let your dreams just be dreams, Fly with Garuda Indonesia, everything possible!


Sebagai seorang pekerja kantoran yang memiliki rutinitas yang berjalan sama setiap harinya, Work Life Balance tentunya sangat dibutuhkan, salah satunya adalah dengan Travelling. Memang sangatlah sulit untuk mencari tanggal yang tepat agar Travelling bisa berjalan sesuai dengan rencana, terlebih lagi tanpa diganggu oleh kerjaan. Maka memilih destinasi yang akan dikunjungi beserta promo penerbangan merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Destinasi Impian saya adalah Korea Selatan, ingin sekali saya berkunjung ke Korea Selatan, menikmati pemandangan dan merasakan culture yang berbeda dari Indonesia. Saya mendapatkan informasi mengenai Promo Menarik yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia. Tanpa berpikir panjang, saya langsung membuka website Garuda Indonesia dan mencari penerbangan yang saya inginkan. Saya menemukan jadwal penerbangan dan saya langsung memutuskan untuk membeli tiket pesawat itu. Proses pemesanan tiket pun tidaklah sulit, dan proses sangatlah cepat.

Beberapa pertimbangan saya memilih Garuda Indonesia dibandingkan dengan maskapai lain yang menawarkan rute penerbangan yang sama:
  • Dengan harga yang tidak berbeda jauh, kita bisa mendapatkan pengalaman penerbangan dengan Kenyamanan Kelas Dunia, terlebih lagi Garuda Indonesia merupakan 5 Stars Airlines.
  • Tidak perlu memikirkan dengan bagasi, karna dari biaya yang kita bayarkan, sudah termasuk bagasi sebesar 30kg.
  • Tujuan kita adalah untuk berlibur, maka memberikan pilihan yang terbaik merupakan hadiah bagi diri kita sendiri atas kerja keras kita selama ini, mengapa tidak memberikan memorable experiences untuk perjalanan liburan ini?


Perjalanan ini akan menjadi perjalanan saya yang pertama menuju Destinasi Impian saya dengan Garuda Indonesia. Berikut adalah tempat-tempat di Korea yang akan saya kunjungi:

Seoul
- Namsan Tower
Tidak sah rasanya jika mengunjungi Seoul tanpa mengunjungi Namsan Tower. Ibaratnya seperti kita yang tinggal di Jakarta atau pernah mengunjungi Jakarta, tapi tidak tau Monas berada dimana dan tidak pernah mengunjungi Monas.

- Myeongdong
Myeondong merupakan destinasi belanja nomor satu di Korea. Korea yang terkenal dengan kualitas dan harga produk kecantikannya yang bagus dan murah, membuat toko kosmetik di Myeongdong menjadi salah satu list yang harus dikunjungi

- Banpo Bridge (Moonlight Rainbow Fountain)
Jembatan Banpo merupakan jembatan yang terpanjang di dudia. Jembatan Banpo ini akan menampilkan air mancur dengan warna-warni lampu, sehingga disebut juga sebagai Moonlight Rainbow Fountain. Sangatlah indah, pastikan untuk mengecek jadwal pertunjukannya.

- Bukchon Hanok Village
Merupakan perumahan yang menampikan suasana Korea pada jaman dahulu. Bukchon Hanok Village merupaan salah satu tempat object foto, akan terasa lebih nyata jika kita bisa menggunakan Hanbok dan foto di Bukchon Hanok Village.

- Everland
Taman bermain Everland merupakan taman bermain diluar ruangan yang sangat terkenal. Saya sangat penasaran dengan permainan T-Express. T-Express merupakan roller coaster yang terbuat dari Kayu dan sangat menantang sekali.

Busan
- Jagalchi Market
Jagalchi Market merupakan Pasar Ikan yang terbesar di Korea. Kita bisa merasakan sashimi yang dibuat langsung oleh penjual dan merasakan rasa sashimi yang sangat fresh.

- Taejongdae
Di Taejongdae, kita bisa melihat tebing batu karena letak Taejongdae adalah di pinggir laut. Terdapat pula taman yang bisa kita kunjungi, untuk sekedar refreshing dan berkeliling.

- Haeundae Beach
Jika kita mengunjungi Busan, rasanya sangat kurang jika kita tidak mengunjungi Pantai Haeundae. Pantai ini sangatlah terkenal di Korea, kita bisa bersenang-senang dengan bermain dipinggir pantai, dan bisa juga menunggu sunset sambil mendengarkan musik yang dimainkan oleh anak muda disekitar pantai.

- Beomeosa Temple
Beomeosa Temple merupakan temple yang sangat megah dan terletak di tepi Gunung Geumjeongsan, sebuah gunung terkenal di Busan. 

Nami Island
Setiap mendengar kata Nami Island, yang terlintas dipikiran saya adalah drama Korea Winter Sonata. Drama yang sangat popular pada tahun 2002 ini diperankan oleh Bae Yong‑joon dan Choi Ji-Woo. Di Nami sendiri kita masih bisa untuk berfoto dengan property seperti di drama, dan juga ada statue pemeran Utama yang menjadi object foto bagi pencinta drama Korea.

Jika ada saran untuk destinasi lain yang wajib dikunjungi di Korea Selatan, silahkan untuk comment di post ini, sharing is caring!

Masih banyak Destinasi Impian saya, terutama di Indonesia yang belum saya kunjungi, seperti Raja Ampat, Derawan, dan Pulau Pombo di Maluku. Saya percaya suatu saat bisa berlibur kesana, seperti judul untuk tulisan ini, 


Garuda Indonesia
Don’t let your dreams just be dreams,
Fly with
Garuda Indonesia, everything possible! 
(Jangan menjadikan mimpi hanya sebuah mimpi, Terbang bersama Garuda Indonesia, Segalanya mungkin!)

xoxo, nat

Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)