[Korea] Day 2: Everland


Annyeong Haseyo! 안녕하세요!

Kali ini saya akan melanjutkan cerita perjalanan saya selama di Korea. Di hari ke 2, saya dan teman-teman memilih untuk pergi ke Everland. Sebelumnya kami berencana ke Everland pada hari jumat, tapi banyak yang menyarankan agar tidak pergi ke Everland pada weekend maupun libur, karena akan ramai sekali, maka itu kami memilih hari senin. Tapi tidak disangka, hari senin pun sangat ramai, kami juga kurang tau kenapa ramai sekali dengan anak sekolah dan keluarga. Tapi so far, kalau saya pribadi sangat enjoy sekali bermain di Everland.


Ada berbagai cara untuk menuju Everland, saya memilih untuk menggunakan subway karena price-nya lebih murah dibandingkan dengan shuttle bus dari Gangnam. Untuk ke Everland, kita bisa naik subway sampai Jeondae - Everland Station (Yongin Ever Line), dan keluar di Exit 3. Dari Exit 3, nanti ada halte, kita bisa ke Everland dengan free shuttle bus itu (Operating hours 05:30-23:30).



Ini adalah antrian untuk membeli tiket Everland, ada banyak loket, dan pelayanannya lumayan cepat. Sebelum buka, antrian sudah panjang. Saat pintu masuk sudah dibuka, maka banyak orang yang langsung lari dan jalan cepat menuju T-Express. 


Pastikan untuk cek promotion di website Everland, karena untuk foreigner suka ada discount dan harga special. Saya mendapatkan harga 24000Won dari promo Korea Grand Sale.
 

Everland sangatlah luas, pastikan untuk mengambil peta yang tersedia, ada beberapa macam bahasa, kita bisa pilih bahasa english, atau bagi yang mengerti mandarin / jepang, juga tersedia.


Saat saya kesini, temanya adalah Halloween, sangat bagus, terutama di malam hari.



Ada atraksi pororo. Sayangnya saya tidak sempat ke wahana ini, karena posisi wahana ini ada di depan, sedangkan saat saya masuk saya langsung mencoba permainan lain.


Saya juga mengunjungi Line Store yang ada di Everland ini, barangnya sangatlah lucu. Bagi kalian yang menggunakan applikasi Line dan sangat suka dengan Brown & Cony, wajib untuk mengunjungi Line Store. Ada Line Store yang lebih bagus, yang berada di Garosugil, saya akan bahas itu di post selanjutnya.







Di sepanjang jalan ada papan yang berisikan kalimat-kalimat romantis.

Ada satu wahana yang sudah tidak dimainkan lagi, yaitu Ferris Wheel, tetapi wahana ini masih ada, dan disediakan tempat foto-nya juga.


Dibelakang saya ini yang dinamakan T-Express. T-Express merupakan Wahana Roller Coaster yang terbuat dari Kayu. Jika kalian suka dengan permainan yang mengacu andrenalin, sangat saya sarankan untuk mencoba T-Express. Antrian T-Express sangatlah panjang, saya antri sampai 2 jam untuk dapat menaiki wahana ini. 2 Jam itu terbayar lunas dengan kepuasan yang didapat, jika saja antriannya tidak 2 jam, saya pasti akan antri lagi untuk main, karena sensasinya sangat luar biasa.


Masih ada cerita selanjutnya, saya akan update lagi dengan gambar dimalam hari dan informasi Everland.

xoxo, nat

Comments

  1. really nice post nat..^^ boleh kan yah boleh panggil nat..
    i got so many information about travelling to korea from your blog..
    thanks a lot^^
    hope we can be friends.

    warm regards,
    Vivi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Vivi, boleh bgt dong panggil nat :)
      Thank you ya udh mampir, dan comment juga.
      Seneng bgt bisa sharing.
      Salam kenal ya :)
      Kamu ada blog kah? kl ada aku tambahin di blogroll

      Delete
  2. Silahkan di kunjungi ya teman teman 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
    Kami memberi bukti bukan Janji
    Daftar sekarang juga di www.dewalotto.club
    MIN DEPO & WD HANYA Rp.20.000,-
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    WHATSAPP : ( +855 69312579 ) 24 JAM ONLINE
    MELAYANI TRANSAKSI VIA BANK :
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON-NIAGA
    Raihlah Mimpi Anda Setiap Hari & Jadilah Pemenang !!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)