Day 2: #AAGOMakeItReal Bangkok 25-27 November 2017

Hi Semua,

Di Post kali ini saya mau share pengalaman hari kedua saya di Bangkok 25-27 November 2017 yang di sponsori oleh AirAsiaGo! Yeah~



Saya mau berterima kasih sebesar-besarnya kepada AirAsiaGo yang telah memilih saya sebagai pemenang AirasiaGo #AAGOMakeItReal. Plan Itinerary saya bisa ditemukan di link ini: Itinerary Perjalanan 3D2N ke Bangkok versi @natdonuts|

Untuk Realization hari Pertama kalian bisa cek post saya disini.
26 November 2017
Ada beberapa plan di hari ke dua yang sudah dikunjungi di hari pertama. Jadi memang realization-nya itu saya mix dari hari pertama sampai ketiga. Di hari ke dua ini saya langsung mengunjungi Chatucak. Chatuchak ini hanya buka saat weekend saja, dan banyak toko yang baru buka sekitar jam 11 siang hingga malam, tapi ada juga yang memang sudah buka dari jam 9 pagi. 
Kalau naik BTS, berhenti di Mo Chit Station, dan ikuti panah keluar menuju Chatucak, maka kita akan menemukan Gate 18 ini. 


Chatucak ini gate-nya banyak banget, dan kebagi berbagai section, mulai dari fashion, makanan, peralatan rumah tangga, hingga hewan hidup juga.












Pesan Thai Milk Tea with Cheese Cream, enak banget >.< Cheese Cream-nya berasa dan Thai Tea-nya gak terlalu manis. 



Karena masih pagi, banyak yang belum buka, bisa foto ala-ala di gang-nya. Baju yang saya pakai beli di Thailand, harganya hanya 200 baht atau sekitar 80rb rupiah.



Believe me, kalau Chatucak ini buat perempuan pasti heaven, semua yang kita mau ada disini. Setelah sekitar 2 jam keliling, akhirnya memutuskan untuk break makan siang. Kita memilih salah satu stand mie bebek yang ramai sekali.


Kita pilih menu mie ayam, dan berikut adalah penampilan-nya. Terdapat satu paha ayam, bakso, mie, dan juga tauge.



Untuk minuman-nya kita memilih liang teh. Terasa Fresh sekali, dan pas diminum saat cuaca panas.


Setelah dari Chatucak, kami lanjut ke Platinum Mall. Tidak kuat karena cuaca sangat panas sekali, jadi memilih untuk mengadem di mall.



Mall ini besar sekali, seperti ITC, dan lengkap. Dari pakaian anak-anak, wanita hingga pria, juga ada gadget. Di lantai atas juga terdapat foodcourt dan harganya murah untuk tempat yang banyak tourist.



Beberapa pemandangan di Bangkok yang saya abadikan dengan kamera saya.





Sekitar jam 4, saya lanjut dengan taxi menuju Chocolate Ville. Chocolate Ville ini lokasinya berada di utara bangkok, dan hanya bisa ditempuh dengan mobil. Saya mencoba memesan dengan taxi online beberapa kali, tapi di reject. Akhirnya saya langsung menawar taxi yang ada di pangkalan depan mall.

Bangkok di sore hari, sama saja dengan Jakarta, macettt banget. Awalnya mengincar sunset di Chocolate Ville, malah sampai sini sudah malam dan gelap. Tapi cukup senang karena lampu-lampu sudah menyala semua, dan lebih kelihatan bagusnya. 

Saran saya: Kita langsung nego untuk Round-Trip. Taxi akan menunggu sekitar 2-3 jam. Kalau tidak salah, saya bayar sekitar 2500 baht, untuk rute pulang, saya langsung diantar ke hotel, dan saat di Chocolate Ville, saya bisa menitipkan barang belanjaan saya di mobil.

Sebelum saya post semua foto-foto di Chocolate Ville, untuk teman-teman yang mau ke sini, bisa langsung check lokasi Chocolate Ville di Google Maps:


-- CHOCOLATE VILLE PHOTO GALLERY --
































Last but not least, Thank you Airasia Go for this Trip.


Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)