[Jakarta] The Caffeine Dispensary


Hi Semua,
Kali ini saya akan review Coffee Shop yang berada di Kelapa Gading. Kebetulan teman saya mendapatkan invitation untuk cupping session di The Caffeine Dispensary. Untuk lokasinya sangat mudah untuk ditemui, jika kalian kesulitan, bisa langsung gunakan bantuan google maps / waze saja.


Saya sangat suka ambiance coffee shop ini, walau tempatnya tidak besar, tetapi sangat homey sekali. The Caffein Dispensary ini memang didesign seperti ini, agar katanya para pengunjung bisa lebih menikmati suasanya yang tidak terlalu berisik, dan membuat sangat nyaman.



Ini adalah meja untuk cupping session. Cupping session ini ternyata sangat seru. Kita bisa belajar cara menilai kualitas dan rasa kopi, dan mengenal berbagai rasa kopi.


Ini adalah kopi yang digunakan untuk cupping session. Cup-nya bukanlah cup kopi yang biasanya kita minum. Kami diajarkan cara-cara untuk menilai kopi. Bagi teman-teman yang tertarik, dapat langsung follow Instagram The Caffeine Dispensary



Latte
Latte di The Caffein Dispensary sangat enak. Tidak terlalu pait. Bagi yang tidak suka kopi, saya sarankan untuk tetep mencoba Latte ini. Karena jenis kopi-nya berbeda dan jarang ditemukan di tempat lain.

Smoked Beef & Cheese Croissant (55.000 IDR)
Biasanya makanan yang ditawarkan di coffee shop rasanya tidak terlalu wah dan enak, tetapi kali ini beda. Smoked Beef & Cheese croissant-nya sangat enak. Sangat recommended untuk dicoba ditambah dengan Lavender Lemonade, Perfect!

Cheese Brownie and Lemon Bread
Favorite saya adalah Cheese Brownie-nya, sangat enak. Tidak terlalu manis. Untuk penggermar makanan manis, maka saya sarankan untuk memesan lemon bread. Kedua-nya enak.


Lavender Lemonade (45.000 IDR)
Jika kalian bukan penggemar kopi, kalian harus mencoba Lavender Lemonade. Teh ini terbuat dari daun lavender, sangat segar dan rasanya beyond expectation. Warna-nya pun sangat bagus, sangat instagenic.


Overall saya sangat puas dengan The Caffeine Dispensary. Sayang sekali lokasinya sangat jauh dari rumah saya yang berada di Barat. Jika saya main kearah Kelapa Gading, pasti saya akan visit lagi.

Tue - Sun | 11.00am to 09.00pm

Contact:
Instagram
Website
Email : hello@caffeinedispensary.com
+621 4520109

Location: 
Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok 01 No. 16,
Kelapa Gading, Jakarta

xoxo, nat

Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)