[N-Journal] I'm going to Raja Ampat!

Hi Semua,
I'm so exited! Pasti semua udah langsung bisa tebak, kenapa saya semangat sekali, dan alasannya adalah Raja Ampat. Yups, Raja Ampat yang letaknya di wilayah Papua. Raja Ampat itu indah banget, dan bakal jadi pengalaman yang gak akan terlupakan untuk travel ke Raja Ampat. Who's agree with me? ;)
Image Source: http://www.travelingtolive.com/
Dan Today, I just got notification from Twitter of Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda that I won their Video Competition. Hip hip hooray~


Masih gak percaya kalau saya bisa menang video ini, udah seharian nungguin pengumuman pemenang. Biasaya, kalo saya berharap banget, ujungnya gak pernah dapat. Tapi kali ini, Miracle Does Exist. I Thank God for everything >.<

Berikut adalah video yang saya submit untuk kompetisi ini. Maaf kalau videonya tidak begitu bagus, but I tried my best to edit and share my #GATFExperience in one video, check this out: 


Story behind this video:
Sebenernya gak terpikir mau ikutan Video Competition dan memang sudah ada plan mau ke Garuda Travel Fair sebelumnya. Saat cek di websitenya, ternyata ada Video & Photo Competition, dan hadiahnya ke Raja Ampat. Karena hari jumat masih kerja, maka saya datang di hari kedua, yaitu hari sabtu tanggal 8 October 2016. Datanglah saya seorang diri (karena teman saya menyusul kedatanagannya) ke Travel Fair ini. Awalnya masih bingung, karena pengunjung Garuda Travel Fair itu rame banget. Mulai deh, satu-per-satu ambil video, dan berkeliling ke stand-stand, dan ternyata seru-seru semua. Saking serunya gak kerasa aja waktu sudah sore. Setelah selesai, saya langsung pulang ke rumah. Malamnya langsung saya edit di menggunakan iMovie yang ada di handphone saya. Setelah sekitar 3 jam edit, akhirnya video-nya jadi juga, dan besok paginya langsung saya submit melalui instagram dan twitter, agar semua temen-temen yang lihat jadi pengen dateng juga ke Garuda Travel Fair.

Tidak lupa, saya ingin mengucapkan Terima Kasih kepada pihak Garuda Indonesia yang memberikan hadiah ini, dan kesempatan bagi saya untuk mengunjungi Raja Ampat, dan juga kepada teman-teman saya yang sudah support saya dalam pembuatan Video (Henny, Helsa, dan Darryl)

Saat ini masih menggu konfirmasi dari pihak Garuda Indonesia untuk claim tiket Jakarta-Sorong.
Rasanya senang sekali bahwa saya akan melihat sendiri keindahan Raja Ampat. Pastinya saya akan update detail perjalanan saya dan experience saya mengunjungi Raja Ampat. Stay Tune ya semua ;)

Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)