Farm House Susu Lembang Bandung


Hi semua,
Di post kali ini saya akan share pengalaman saya saat short trip ke Farm House Lembang Bandung with my family. Di post ini akan banyak sekali foto yang saya share, karena saya secara personal suka sekali suasana di Farm House Lembang ini.

Saya menggunakan mobil untuk perjalanan dari Jakarta-Bandung. Next time-nya kayaknya lebih memilih naik kereta saja, karena jika pergi saat weekend, macet sekali. Setelah keluar pintu tol pasteur, untuk menuju Lembang pun, jalanan sangat padat, dan banyak bus-bus besar juga, dengan tujuan yang sama. So, harus banyak bersabar aja.

Biaya tiket masuk Farm House sebesar IDR 20.000 per orang. Tenang saja, harga IDR 20.000 ini nantinya bisa kita tukarkan dengan susu, ataupun untuk pembayaran transaksi yang kita lakukan di dalam Farm House. Jadinya gak rugi-rugi banget sih :P


Setelah kita masuk, saya melihat satu kombi yang telah dihias dan menjual baling-baling bambu bunga gitu. Lucu bgt, dan harganya sangat bervariasi.


Di Farm House ini banyak sekali dekorasi yang lucu dan unik. Salah satunya adalah cactus ini. Dipajang disekitar toilet.




Gak berasa banget kalo kita di Indonesia.


Ada juga rumah Hobbit. Sayangnya saat itu gerimis, dan antriannya cukup panjang, jadi saya hanya foto dari jauh saja. :P



Ada juga beberapa yang menjual selai, dan aksesoris lucu.




Karena lapar, kami mencoba salah untuk brunch di Backyard Kitchen Resto.



Ini adalah tampilan menunya. Untuk harga sangat bervariasi, dan tidak terlalu mahal, mostly below IDR 100.000.


Ada pajangan bunga dan buah jeruk. Untuk buah jeruk ini bisa dimakan loh. Kita bisa membelinya satuan, dengan harga IDR 5.000.


Ini adalah tampilan restaurantnya, lantainya pun tidak kalah lucu dan unik.


Untuk minuman dan makanan yang kami pesan:

Ice Lemon Tea 
 Kopinya biasa aja sih, nothing special :)
Cappuccino

Fries and Sausage

Spaghetti Aglio E Olio

Spaghetti Carbonara
Kita juga bisa sewa kostum selama 1 jam, bisa dipakai berkeliling juga, dengan harga IDR 75.000. Ada berbagai kostum, yang paling laku adalah Baju Traditional Belanda. Ada juga kostum Indian, dan Cowboy. Jika ditambah dengan photo studio, 1 foto cetak seharga IDR 35.000, 3 foto cetak IDR 100.000.

My beautiful mom :*
Ini adalah tempat penukaran kupon dengan susu murni.


Untuk rasa susunya menurut saya biasa saja. Ada 3 rasa, vanilla, coklat dan strawberry. Saya suka yang strawberry, yang coklat menurut saya sedikit aneh. :D



Farm House Susu Lembang
Alamat: Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung Barat, Gudangkahuripan, Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat 40391
Website: farmhouselembang.com
Phone: (022) 82782400
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 - 20.00 WIB


Comments

  1. Hi Natdonats! I like your blog menurut aku cara kamu cerita asyik banget :) do you mind if we follow each other? Salam kenal yaa :)

    Nonahana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Hana, Salam kenal juga :)
      Thank you, blog kamu juga bagus :D
      Sure, aku follow IG kamu ya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)